Glitter Words

Kamis, 09 Desember 2010

cerita mimpi konyol

Lucu nih, jadi kan tadi malem mimpi, tapi aneh gitu.. Kan aku lagi ma sahabat SMA ku tuh yang namanya Ria.. *nggak tau kenapa tapi settingan mimpiku tu kita masih padapada make seragam SMA gitu, padahal jelas-jelas udah kuliah, eh kelasnya di SMP pula, ckckck*
Nah, kan di kelas mana telat, etapi kenapa yang muncul malah dosenku, udah gitu si dosen marah tu ada yang telat, giliran ada mahasiswa yang tanya baru cair deh tu kelas.. *mana si dosen ngomongnya nggak jelas pula, maksudnya keluar dari MK, kayak ngomongin sinetron ato apalah gitu*
Pas udah selese kan kelar tu, nah kita pada beres-beres tas.. Nggak tau kenapa lama amat gitu cuma beresin tas, pe tinggal aku ma Ria aja di kelas.. Nah loh, ada si dia tuhdateng ma beberapa temennya, sebut aja "Tugi", xixixi. Nah kan mustinya ngobrol tuh, eh akunya malah malu-malu nggak jelas trus langsung keluar kelas gitu ma Ria, wkwkwk
Udah gitu kan mau pulang ni, *berhubung ritual tiap mau pulang tu kan nunggu bis barengan* nah aku bilang, "barengan loh nunggu bis-e"..
Tapi malah pengen nyari wc tu dia, ada si wc, tp wc pengungsian gitu, *nah kan berhubung tiap hari ngliatin pengungsi mulu, jadinya kebawa-bawa deh nyampe ke mimpi* pinggir lapangan deket tenda pengungsian. Nah, aku ngikut tuh dibelakang dia, trus bisa-bisanya *kejadian paling gokil ni* dia ninggalin aku gitu aja padahal aku jatoh tuh keperosok di pinggir empang, wkwkwk. Mana Ria malah bilang laper, nggak nolongin,


*ebuset dah, mao berdiri aja susah bener!* wkwkwk
Nah, yauda, giliran uda bisa berdiri kan ngikut tuh, dia masuk ke warung makan, eh malah uda enak-enakan makan bakso dia! wkwkwk. Wew, jahat ni, mana kliatannya tu bakso sedep bener! Yauda ikut aja pesen, "satu persis yang kayak gini" *sambil nunjuk yang dimana Ria* Hmm, etapi malah salah ambil pula, TT huhu
-
Kan ada bis aku tuh, tapi kasian kalo ninggal Ria, yauda aku bilang aja, "nggak tenang aku temenin".
-
Nah, berakhir sudah kayaknya petualangan paling tidak bermutu itu, *kebangun soalnya* haha

Keesokan paginya pas udah bangun, langsung ngidupin hp, sms Ria deh! *semalem mati listrik, hape mati abis batrenya, jadinya hp cuma tak charge doang pas sadar tadi malem udah idup, sekitar jam 9.30-an kayaknya*

Aku bilang gini :
"Yaaa, tega kau! Orang jatoh di empang mana nggak kau tolong pula aku ini.. malah kau tinggal makan bakso.. Hahaha *mimpiku tadi malem, aneh ya*"

Eh nggak taunya kasian juga sih Ria, dia bilang gini:
"Wh,kaget aku! Tak kira napa.Nganti kesandung pas maca sms mu."

wkwkwk
Cuma bisa bilang, sorry2..
(^^,)v
xixixi


---------------------------------------------------------------------------





Nelly - Just A Dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar